SEKILAS INFO
  • 3 tahun yang lalu / Launching web pondok pesantren putri Darul Fikri Bawen
WAKTU :

Seorang Imam Meninggal dalam Ledakan di Masjid Bihar

Terbit 9 Juni 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Seorang Imam Meninggal dalam Ledakan di Masjid Bihar

 Sebuah ledakan kuat melanda sebuah madrasah di distrik Banka, Bihar pada Selasa (8/6) pagi. Ledakan tersebut menewaskan seorang Imam dan merobohkan bangunan tersebut. Selain itu, ledakan juga merusak rumah-rumah lain di wilayah tersebut.

Madrasah, di wilayah Navtolia di bawah area kantor polisi kota di distrik Banka, terhubung dengan sebuah masjid, yang masih utuh setelah ledakan. Madrasah, yang memiliki hampir 200 siswa itu, ditutup ketika penguncian mulai berlaku pada 5 Mei 2020 lalu.

Imam masjid, yang tinggal di sana, diidentifikasi sebagai Mohammad Abdul Sattar Mobin, warga Madhupur di Jharkhand.

“Bagian depan kompleks terdiri dari madrasah. Itu terkunci dari luar. Ada jalan di dalam yang mengarah ke masjid, yang gerbangnya ditemukan terbuka. Ledakan itu menyebabkan kerusakan parah pada gedung Madrasah,” kata Inspektur Polisi Banka Arvind Kumar Gupta, dilansir dari Hindustan Times, Rabu (9/6).

“Tidak seorang pun, termasuk Imam masjid, dapat dilacak ketika sebuah kelompok polisi mencapai tempat itu,” katanya. (republika)

SebelumnyaSerikat Islam Italia Prihatin Soal Peta Islam Austria SesudahnyaPM Kanada Sebut Penabrakan Satu Keluarga Muslim sebagai Serangan Teroris

Berita Lainnya

3 April 2024

Gaji dan THR

3 April 2024

Malam Qadar

0 Komentar