SEKILAS INFO
  • 3 tahun yang lalu / Launching web pondok pesantren putri Darul Fikri Bawen
WAKTU :

Pembelajaran Semester Genap 2024 Dimulai

Terbit 5 Januari 2024 | Oleh : admin | Kategori : Pengajaran
Pembelajaran Semester Genap 2024 Dimulai

Memasuki tahun 2024, tepatnya pekan pertama bulan Januari, Pondok Pesantren Darul Fikri Bawen mengawali pembelajaran Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024. Para santri yang telah menyelesaikan liburan semester ganjil, mulai hadir ke pondok setelah tanggal 2 Januari 2024. Kedatangan santri dijadwalkan mulai pukul 08.00-12.00. Secara bergelombang santri dengan diantarkan oleh orang tua masing-masing hadir dengan bawaannya yang menggunung dan semangat yang membara.

Setelah pukul 12.00 santri melaksanakan sholat dhuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan beberapa pengumuman berkaitan dengan program dan kegiatan di semester genap. Turun dari masjid sudah tercium aroma makan siang dari dapur pesantren. Akhirnya segenap santri menikmati makan siang bersama di tahun 2024 dengan gembira.

Kegiatan pesantren sudah langsung dilaksanakan sesuai dengan jadwal dan program yang telah ditetapkan. Harapannya santri tidak terlalu lama terbuai oleh liburnya sehingga bisa jadi kegiatan tadarus maupun tahfidznya menjadi kendor. Dengan kebersamaan di pondok pesantren dibantu dengan jadwal yang terpantau dan terkontrol harapannya santri mampu mencapai target masing-masing.

Orang tua juga berperan vital bagi proses belajar putera puterinya di pesantren. Doa kedua orang tua yang intensif akan memberikan kemudahan bagi santri dalam melewati setiap ujian yang ada di pesantren. Terlebih dukungan berupa dana dan keterlibatan aktifnya dalam mendukung program-program pesantren.

Semoga semester genap ini para santri terus meningkatkan capaian kebaikannya, selalu dimudahkan untuk melalui target-targetnya, senantiasa diberikan nikmat kesehatan dan semangat yang tak membuat mudah menyerah terhadap setiap hal yang dihadapi. aamiin.

SebelumnyaManfaat Istiqomah Berzakat SesudahnyaJadwal Kegiatan Semester Genap Tahun 2024

Berita Lainnya

3 April 2024

Gaji dan THR

3 April 2024

Malam Qadar

0 Komentar